Gadis Cilik Ini Memiliki Kecerdasan Diatas Albert Einstein

Kecerdasan Diatas Albert Einstein
Kecerdasan Diatas Albert Einstein
London - Seorang gadis cilik yang bernama Lydia Sebastian memiliki tingkat kecerdasan (IQ) 162 poin. Kecerdasannya ini mengalahkan IQ dua fisikawan terkenal yaitu Albert Einstein dan Stephen Hawking yang hanya 160 poin.
Ayah Lydia, Arun Sebastian (43), yang merupakan seorang ahli radiologi di sebuah Rumah Sakit Umum Colchester mengaku bangga dengan anaknya walaupun dia mendukung Lydia untuk menjadi akademisi.
"Lydia, anak tunggal, dia senang bermain biola sejak usia 4 tahun dan mulai bicara pada 6 tahun. Pada saat itu, saya adalah seorang dokter training dan istri saya sedang belajar kimia, dan saya selalu pergi di akhir pekan. Dia sering mengatakan beberapa kata untuk saya di telepon," katanya.
Menurut laman Mirror, Sabtu (5/9/2015), tekadnya untuk mengikuti tes IQ awalnya tidak didukung penuh ibunya. Namun karena Lydia terus memaksa, akhirnya orang tuanya membawa dia ikut tes Mensa’s Catrall III B.
"Saya benar-benar gugup sebelum ujian. Tapi setelah saya mulai, ternyata jauh lebih mudah dari yang saha harapkan. Saya pun mengerjakannya dengan santai," kata Lydia.
Kejeniusan Lydia membuatnya tidak perlu melanjutkan sekolah lagi di SMP dan langsung menginjakan bangku SMA. Dan dia pun telah lulus tes di kampus London Birkbeck.

Post a Comment

 
Copyright © 2015. TUTORIAL ANDROID - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com