Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi XENDIT Hanya dengan Bermodalkan HP Android

XENDIT

Terbaru ini gan jangan sampai ketinggalan, kali ini ada aplikasi gratis 10 ribu rupiah buat para penggunanya, yaitu bernama Xendit. Sepertinya ada peluang mungutin uang di apps ini gan hhe..Kalau beberapa waktu lalu saya berhasil menarik uang via ATM sebesar 50.000. Waktu itu satu kali invite dapet Rp50.000. Akan tetapi mungkin karena banyak yang melakukan kloning akun, perusahaan tsb menghentikan sementara aktivitas pembuatan akun.Dan untuk sekarang sepertinya apps ini bangkit lagi untuk memberikan uang lagi tapi per invite sekarang sebesar Rp.10.000. Setelah saya cek status Withdraw saya yang kedua ternyata sudah menjadi "completed".
Ok langsung saja caranya akan saya sajikan dalam postingan di bawah ini, silahkan ikuti langkah-langkahnya dengan baik agar kalian juga mendapatkan Rp 10.000,00 secara gratis.

Bagi yang mau mencobanya, berikut panduannya:

1. Cari aplikasinya di Playstore "Xendit"
2. Download & Open App
3. Create new account
4. Isi semua data dan Masukan Code : BBXPR untuk mendapatkan BONUS RP. 10.000
5. Masukan kode yang dikirim melalui SMS
6. Selamat anda mendapat uang pertama anda senilai Rp.10.000,-
Nb:Toh gak ada rugi uang juga jika nyoba ini hhe
Silahkan ajak teman anda yang lainnya untuk mendapatkan lebih banya Rp nya
Good Luck!
~ Jangan lupa share berbagi rejeki buat yg belum tahu ~

Aprian Karisman said...

Bagi yang mau share tentang bisnis online silahkan tinggalkan komentar di sisi :)

Joy Komarudin said...

Susah masuknya invalid email... bgm tuh

Post a Comment

 
Copyright © 2015. TUTORIAL ANDROID - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com